MEDAN – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara, Mulyadi didampingi Kepala Bagian Operasional, Suryo Setyantoro serta Kepala Sub Bagian Iuran Wajib, Dwi Haryanto melakukan kegiatan Customer Relationship Management ke berbagai Perusahaan Otobus di Kota Medan.
Beberapa yang dikunjungi ialah PT Bintang Utara Putra, PT ALS, PT Makmur dan PT Damri.
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara, Mulyadi menyampaikan terima kasih kepada Direksi PO yang telah melakukan penyetoran Iuran Wajib secara tepat waktu.
“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemitraan yang baik dan memberikan apresiasi kepada pemilik PO karena telah membantu Jasa Raharja dalam pengumpulan dana dan ketepatan dalam penyetoran Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU)”, ucapnya.
Mulyadi menjelaskan bahwa PT Jasa Raharja terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan khususnya kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dengan cara menjalin kerja sama dengan para stakeholder, meningkatkan human touch dengan kunjungan rutin kepada pasien korban kecelakaan lalu lintas.
“Pemberian himbauan pesan keselamatan dan penerbitan guarantee letter secara online. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat mendapatkan pelayanan secara mudah dan cepat serta pembayaran bisa dilakukan kapan saja termasuk hari libur,” terangnya. (Red)